RAMALAN ANDA MENURUT ZODIAK

virgo

virgo

VIRGO :

  • Yang menunggu dominan dalam hubungan.
  • Seseorang sedang mencintai mereka.
  • Selalu menginginkan kata terakhir.
  • Perhatian, cerdas, nyaring, setia, mudah diajak bicara.
  • Contoh orang yang Anda inginkan, mudah disenangkan.

BINTANG SCORPIO
BINTANG SCORPIO

SCORPIO :

  • Si Pecandu Sangat memikat, rajin, senang bercanda.
  • Mempunyai selera humor yang baik, giat.
  • Senang meramalkan masa depan, pencium yang baik.
  • Selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan.
  • Menarik, santai, senang berada dalam hubungan jangka panjang.
  • Cerewet, romantis, perhatian.

LIBRA
LIBRA

LIBRA :

  • Menyenangkan tiap orang yang mereka temui.
  • Cinta mereka adalah kebaikan.
  • Konyol, iseng dan manis.
  • Mempunyai daya tarik yang unik.
  • Orang yang paling perhatian yang pernah Anda temui.
  • Tetapi bukan orang yang baik yang Anda inginkan untuk menghentikan tangis anda.

ARIES

ARIES

ARIES :

  • Si Pembohong, Ramah, menimbulkan rasa sayang, spontan, rapih.
  • Lucu, pencium yang baik, sangat2 memikat.
  • Mencintai hubungan, pencandu, nyaring.

AQUARIUS

AQUARIUS

AQUARIUS :

  • Dapat dipercaya.
  • Menarik, pencium yang hebat.
  • Baik, suka dalam hubungan jangka panjang.
  • Sangat giat, tak terduga.
  • Melebihi perkiraan Anda.
  • Bukan tukang onar, tapi dapat merobohkan Anda.

GEMINI

GEMINI

GEMINI :

  • Tak dapat ditolak.
  • Menyenangkan.
  • Cintanya adalah kebaikan.
  • Pendengar yang baik.
  • Sangat baik di bidangnya.
  • Pencinta bukan pembuat onar, tapi dia masih bisa merobohkan Anda.
  • Dapat dipercaya.
  • Selalu riang.Nyaring. Cerewet. Ramah. Sangat pemaaf.
  • Mencintai utuh. Mempunyai senyum manis.
  • Dermawan. Tangguh. Tak dapat ditolak.

LEO

LEO

LEO :

  • Pembicara yang hebat.
  • Menarik dan bergairah.
  • Penyandar. Tau bagaimana bersenang2.
  • Baik dalah semua hal.
  • Pencium yang hebat.
  • Tak terduga. Ramah.Sederhana. Pecandu. Nyaring.
  • Suka dalam hubungan jangka panjang.
  • Cerewet. Rapih. Jarang ditemui.
  • Baik bila ditemukan.

CANCER

CANCER

CANCER :

  • Pencium yang mengagumkan.
  • Berselera tinggi, cintanya adalah kebaikan.
  • Sangat romantis, seseorang yang perhatiannya tidak pernah ada temukan.
  • Kreatif. Acak2an dan bangga akan hal itu.
  • Ajaib. Spontan, hebat bercerita.
  • Bukan tukang onar tapi akan merobohkan Anda bila macam2.
  • Seseorang yang dapat Anda andalkan.

PISCES

PISCES

PISCES :

  • Pasangan Hidup, Perhatian dan baik hati.
  • Cerdas, pusat perhatian, berselera tinggi.
  • Gampang ditemukan, sulit untuk disimpan.
  • Senang berkeliling, penakut tapi tak terlihat.
  • Punya selera humor yang baik.
  • Pemikir. Selalu mendapatkan apa yang dia inginkan.
  • Suka bercanda, sangat populer, konyol, manis.

capricornCARPRICORN :

  • Kekasih Yang Berhasrat
  • Menyenangkan, lancang, pintar, seksi.
  • Suka meramalkan masa depan, susah ditolak.
  • Suka dalam hubungan jangka panjang.
  • Pembicara yang hebat.
  • Selalu mendapatkan apa yang dia mau.
  • Berkepala dingin. Suka bercanda. Cerdas.

Taurus

Taurus

TAURUS :

  • Si Petualang, Agresif, suka dalam hubungan panjang.
  • Suka berkelahi untuk apa yang mereka inginkan.
  • Ramah, suka menolong orang, pencium yang baik.

Sagitarius

Sagitarius

SAGITARIUS :

  • Optimistik dan mencintai kebebasan.

  • Selera humor yang tinggi.

  • Jujur dan terbuka.

  • Intellektual dan filosofikal.

  • Terlalu optimis dan tidak peduli.

  • Kurang bertanggungjawab.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Pos ini dipublikasikan di Artikel. Tandai permalink.

24 Balasan ke RAMALAN ANDA MENURUT ZODIAK

  1. frischa renata berkata:

    bikin ramalan masa depan nanti berdasarkan zodiak/t.t.l/dls
    okkkkkcccccccccccccccccccccc di bikin yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh

  2. shofia berkata:

    ramalanku sungguh bagus hhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaa tapi sedikit

  3. shofia berkata:

    la ramalan ku bagus banget lo haaaaaaaaaaaaaaaa

  4. nina berkata:

    walah….. gag cocok blas…..???

  5. Ping balik: Tauro en julio | Blog Horóscopos

  6. putra berkata:

    wah keren eu..meskipun zodiak bg sya hanya sebagai referensi hiburan, ternyata hampir mirip dengan keadaan, tp yg sya gak suka sifat yg cuek/kurang bertanggung jawab ntu…moga2 Allah sll menuntun ku ke jln yg terbaik….suxes tuk semua..

  7. Novi berkata:

    gak suka! apaan nih!! menurut saya, saya tdk seperti itu! jahat sekali jika anda memberi komentar? tdk pernah belajar etika ya?!

  8. chi putri berkata:

    saya sngadhhhh gug prcya

  9. egha berkata:

    huff bt dweh ngjalanin hubungan kaya gini……………..

  10. Dea berkata:

    hebat..
    kembangkan terus..

  11. panji berkata:

    a aaa aawwww aries kayak nya kurang sesajen ala jawa ha ha ha ha ha ha ah ah . . . . . . .

  12. elwis berkata:

    okay, atas ramalannya…..tapi tidak 100% lho………..

  13. jeni berkata:

    masa cih aq kyaxk gto ,, ?
    prasaan gax kayxk gto dech ………..

  14. hana nrul azizah berkata:

    makacih ya allah karena udah muji bintang leo,gemini&capricon

  15. diyah berkata:

    ye aq orang yg ramah yes terimh kasih ya allah

  16. shnta berkata:

    alhamdulilah akhirnya aq sudah menemukan untuk masa depanku

    dari shinta
    zodiak scorpio

    shinta_rahmaditaabidin@yahoo.co.id
    perempuan solih

  17. shnta berkata:

    alhamdulilah aq sudh menemukan untuk masa depanku

  18. RYUDHA berkata:

    MAKACIH DAH MUJI SCRPIO&LIBRA
    CARPRICORN

  19. toni # TL 12 April 1985 berkata:

    kok aries di ramal pembohong sich ??????????

  20. Reni Loveeee Nadif berkata:

    Owwwh ini Buat Gw BiNgunG BgT!!!! ADD aw Di FS Az Yao……

  21. Ayu berkata:

    Masa cm point2duank?Jelasin dunk mas,nanggung neh..

  22. hartati berkata:

    kok ramalanya cuma sedikit. kurang buangetttttttttt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s