RAMALAN ANDA MENURUT ZODIAK

virgo

virgo

VIRGO :

  • Yang menunggu dominan dalam hubungan.
  • Seseorang sedang mencintai mereka.
  • Selalu menginginkan kata terakhir.
  • Perhatian, cerdas, nyaring, setia, mudah diajak bicara.
  • Contoh orang yang Anda inginkan, mudah disenangkan.

BINTANG SCORPIO
BINTANG SCORPIO

SCORPIO :

  • Si Pecandu Sangat memikat, rajin, senang bercanda.
  • Mempunyai selera humor yang baik, giat.
  • Senang meramalkan masa depan, pencium yang baik.
  • Selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan.
  • Menarik, santai, senang berada dalam hubungan jangka panjang.
  • Cerewet, romantis, perhatian.

LIBRA
LIBRA

LIBRA :

  • Menyenangkan tiap orang yang mereka temui.
  • Cinta mereka adalah kebaikan.
  • Konyol, iseng dan manis.
  • Mempunyai daya tarik yang unik.
  • Orang yang paling perhatian yang pernah Anda temui.
  • Tetapi bukan orang yang baik yang Anda inginkan untuk menghentikan tangis anda.

ARIES

ARIES

ARIES :

  • Si Pembohong, Ramah, menimbulkan rasa sayang, spontan, rapih.
  • Lucu, pencium yang baik, sangat2 memikat.
  • Mencintai hubungan, pencandu, nyaring.

AQUARIUS

AQUARIUS

AQUARIUS :

  • Dapat dipercaya.
  • Menarik, pencium yang hebat.
  • Baik, suka dalam hubungan jangka panjang.
  • Sangat giat, tak terduga.
  • Melebihi perkiraan Anda.
  • Bukan tukang onar, tapi dapat merobohkan Anda.

GEMINI

GEMINI

GEMINI :

  • Tak dapat ditolak.
  • Menyenangkan.
  • Cintanya adalah kebaikan.
  • Pendengar yang baik.
  • Sangat baik di bidangnya.
  • Pencinta bukan pembuat onar, tapi dia masih bisa merobohkan Anda.
  • Dapat dipercaya.
  • Selalu riang.Nyaring. Cerewet. Ramah. Sangat pemaaf.
  • Mencintai utuh. Mempunyai senyum manis.
  • Dermawan. Tangguh. Tak dapat ditolak.

LEO

LEO

LEO :

  • Pembicara yang hebat.
  • Menarik dan bergairah.
  • Penyandar. Tau bagaimana bersenang2.
  • Baik dalah semua hal.
  • Pencium yang hebat.
  • Tak terduga. Ramah.Sederhana. Pecandu. Nyaring.
  • Suka dalam hubungan jangka panjang.
  • Cerewet. Rapih. Jarang ditemui.
  • Baik bila ditemukan.

CANCER

CANCER

CANCER :

  • Pencium yang mengagumkan.
  • Berselera tinggi, cintanya adalah kebaikan.
  • Sangat romantis, seseorang yang perhatiannya tidak pernah ada temukan.
  • Kreatif. Acak2an dan bangga akan hal itu.
  • Ajaib. Spontan, hebat bercerita.
  • Bukan tukang onar tapi akan merobohkan Anda bila macam2.
  • Seseorang yang dapat Anda andalkan.

PISCES

PISCES

PISCES :

  • Pasangan Hidup, Perhatian dan baik hati.
  • Cerdas, pusat perhatian, berselera tinggi.
  • Gampang ditemukan, sulit untuk disimpan.
  • Senang berkeliling, penakut tapi tak terlihat.
  • Punya selera humor yang baik.
  • Pemikir. Selalu mendapatkan apa yang dia inginkan.
  • Suka bercanda, sangat populer, konyol, manis.

capricornCARPRICORN :

  • Kekasih Yang Berhasrat
  • Menyenangkan, lancang, pintar, seksi.
  • Suka meramalkan masa depan, susah ditolak.
  • Suka dalam hubungan jangka panjang.
  • Pembicara yang hebat.
  • Selalu mendapatkan apa yang dia mau.
  • Berkepala dingin. Suka bercanda. Cerdas.

Taurus

Taurus

TAURUS :

  • Si Petualang, Agresif, suka dalam hubungan panjang.
  • Suka berkelahi untuk apa yang mereka inginkan.
  • Ramah, suka menolong orang, pencium yang baik.

Sagitarius

Sagitarius

SAGITARIUS :

  • Optimistik dan mencintai kebebasan.

  • Selera humor yang tinggi.

  • Jujur dan terbuka.

  • Intellektual dan filosofikal.

  • Terlalu optimis dan tidak peduli.

  • Kurang bertanggungjawab.

Iklan

Tentang Yuliant Talens

Bekerja dengan ikhlas untuk mencari Ridho Ilahi...
Pos ini dipublikasikan di Artikel. Tandai permalink.

24 Balasan ke RAMALAN ANDA MENURUT ZODIAK

  1. frischa renata berkata:

    bikin ramalan masa depan nanti berdasarkan zodiak/t.t.l/dls
    okkkkkcccccccccccccccccccccc di bikin yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh

  2. shofia berkata:

    ramalanku sungguh bagus hhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaa tapi sedikit

  3. shofia berkata:

    la ramalan ku bagus banget lo haaaaaaaaaaaaaaaa

  4. nina berkata:

    walah….. gag cocok blas…..???

  5. Ping balik: Tauro en julio | Blog Horóscopos

  6. putra berkata:

    wah keren eu..meskipun zodiak bg sya hanya sebagai referensi hiburan, ternyata hampir mirip dengan keadaan, tp yg sya gak suka sifat yg cuek/kurang bertanggung jawab ntu…moga2 Allah sll menuntun ku ke jln yg terbaik….suxes tuk semua..

  7. Novi berkata:

    gak suka! apaan nih!! menurut saya, saya tdk seperti itu! jahat sekali jika anda memberi komentar? tdk pernah belajar etika ya?!

  8. chi putri berkata:

    saya sngadhhhh gug prcya

  9. egha berkata:

    huff bt dweh ngjalanin hubungan kaya gini……………..

  10. Dea berkata:

    hebat..
    kembangkan terus..

  11. panji berkata:

    a aaa aawwww aries kayak nya kurang sesajen ala jawa ha ha ha ha ha ha ah ah . . . . . . .

  12. elwis berkata:

    okay, atas ramalannya…..tapi tidak 100% lho………..

  13. jeni berkata:

    masa cih aq kyaxk gto ,, ?
    prasaan gax kayxk gto dech ………..

  14. hana nrul azizah berkata:

    makacih ya allah karena udah muji bintang leo,gemini&capricon

  15. diyah berkata:

    ye aq orang yg ramah yes terimh kasih ya allah

  16. shnta berkata:

    alhamdulilah akhirnya aq sudah menemukan untuk masa depanku

    dari shinta
    zodiak scorpio

    shinta_rahmaditaabidin@yahoo.co.id
    perempuan solih

  17. shnta berkata:

    alhamdulilah aq sudh menemukan untuk masa depanku

  18. RYUDHA berkata:

    MAKACIH DAH MUJI SCRPIO&LIBRA
    CARPRICORN

  19. toni # TL 12 April 1985 berkata:

    kok aries di ramal pembohong sich ??????????

  20. Reni Loveeee Nadif berkata:

    Owwwh ini Buat Gw BiNgunG BgT!!!! ADD aw Di FS Az Yao……

  21. Ayu berkata:

    Masa cm point2duank?Jelasin dunk mas,nanggung neh..

  22. hartati berkata:

    kok ramalanya cuma sedikit. kurang buangetttttttttt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s